Sukseskan PESPARAWI XIV Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Lamandau                     Rapat Koordinasi Pengendalian (RAKORDAL) Program - Program Pembangunan Kabupaten Lamandau Triwulan I TA. 2017 - tanggal 3 April 2017                 
Bidang Infrastruktur Wilayah

Kepala Bidang Infrastruktur Wilayah, membawahkan:

a. Sub Bidang Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perhubungan, mempunyai tugas:

  1. Menyusun rencana kerja dan anggaran per tahun anggaran sub bidang berdasarkan prioritas dan target sasaran dalam rencana strategis badan perencanaan pembangunan daerah yang akan dicapai sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan guna penyusunan dokumen pelaksanaan anggaran lingkup badan perencanaan pembangunan daerah;
  2. Melakukan koordinasi dengan kepala sub bidang dan kepala sub bagian di lingkungan badan perencanaan pemabngunan daerah untuk mendapatkan masukan, informasi serta untuk mengevaluasi permasalahan agar diperoleh hasil kerja yang optimal;
  3. mempelajari dan menelaah peraturan perundang-undangan bidang perencanaan infrastruktur pekerjaan umum dan perhubungan, serta regulasi sektoral lainnya guna penyusunan petunjuk teknis;
  4. menghimpun dan merekapitulasi bahan usulan rencana program dan kegiatan pembangunan bidang infrastruktur pekerjaan umum dan perhubungan, pendidikan, kesehatan;
  5. menyusun sasaran kinerja pegawai pada jabatan sub bidang terkait tugas pokok;
  6. menyiapkan naskah surat dinas, laporan dan sambutan yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan bidang;
  7. mengevalusi dan menilai pelaksanaan tugas staf sebagai bahan penetapan nilai SKP serta pembinaan/peningkatan karier;
  8. melaksanakan evaluasi dan pengendalian serta pelaporan pelaksanaan tugas sub bidang sebagai bahan informasi bagi atasa;
  9. melaksanakan tugas-tugas kedinasan atau tugas tambahan yang diberikan oleh kepala badan dan kepala bidang.

b. Sub Bidang Infrastruktur Komunikasi, Informatika, Pemerintahan Desa dan Transmigrasi, mempunyai tugas:

  1. menyusun rencana kerja dan anggaran per tahun anggaran sub bidang berdasarkan prioritas dan target sasaran dalam rencana strategis badan perencanaan pembangunan daerah yang akan dicapai sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan guna penyusunan dokumen pelaksanaan anggaran lingkup badan perencanaan pembangunan daerah;
  2. melakukan koordinasi dengan kepala sub bidang dan kepala sub bagian di lingkup badan perencanaan pembangunan daerah untuk mendapatkan masukan, informasi serta untuk mengevaluasi permasalahan agar diperoleh hasil kerja yang optimal;
  3. mempelajari dan menelaah ketentuan peraturan perundang-undangan terkait perencanaan infrastruktur komunikasi, informastika, transmigrasi, pemerintahan desa, dan regulasi sektoral lainnya guna penyusunan petunjuk teknis;
  4. menghimpun dan merekapitulasi bahan usulan rencana program dan kegiatan bidang infrastruktur pendidikan dan kesehatan dari SKPD terkait sesuai dengan sumber pendanaan, pogram, urusan pemerintahan provinsi/pusat;
  5. mengkoordinasikan dan menginntegrasikan usulan rencana program dan kegiatan pembangunan bidang komunikasi, informatika, transmigrasi dan pemberdayaan masyarakat desa serta pendidikan, kesehatan dengan SKPD terkait;
  6. menyusun sasaran kinerja pegawai pada jabatan sub bidang terkait tugas pokok;
  7. menyiapkan naskah surat dinas, laporan dan sambutan yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan bidang;
  8. mengevaluasi dan menilai pelaksanaan tugas staf sebagai bahan penetapan nilai SKP serta pembinaan/peningkatan karier;
  9. melaksanakan evaluasi dan pengendalian serta pelapaoran pelaksanaan tugas sub bidang sebagai bahan informasi bagi atasan;
  10. melaksanakan tugas-tugas kedinasan atau tugas tambahan yang diberikan oleh atasan.

   


Terakhir diupdate: 20 Maret 2017 01:35

Kabupaten Lamandau
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
Alamat: Jln. Bukit Hibul Timur No. 078 Nanga Bulik 74662
Telp: 0532 - 3220710
Fax:
Email: bappeda_lamandau@yahoo.co.id