Berita

Penandatanganan PKS antara Pemerintah Kabupaten Lamandau Dengan FIA Universitas Brawijaya

Diterbitkan pada tanggal 15 Januari 2019

Malang, 14 Januari 2019

Bupati Lamandau beserta Sekretaris Daerah dan rombongan hadir bersama di Universitas Brawijaya untuk Penandatanganan Penjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Lamandau dengan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya dalam rangka kerjasama Kajian Akademis Analisis Beban Kerja Untuk Perhitungan Tambahan Penghasilan Pegawai Dan Bimtek Renstra Perangkat Daerah Kabupaten Lamandau.


Bupati Lamandau berjabat tangan dengan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Prof. Dr. Bambang Supriyono,MS

Tujuan dari kajian tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Lamandau dalam sambutannya adalah Untuk mewujudkan peningkatan kapasitas tata kelola pemerintahan dan peningkatan kualitas pelayanan publik, salah satunya dengan membangun budaya kerja yang profesional yang diimplementasikan ke dalam salah satu program unggulan Bupati Lamandau yaitu ASN JUARA yang kemudian diterjemahkan kedalam indikator sasaran RPJMD yaitu Indeks Profesionalitas ASN.

Selaras dengan arah kebijakan pengembangan SDM aparatur dalam rangka meningkatkan profesionalitas ASN yang digadang-gadang Kemenpan dan RB, bahwa salah satunya adalah dari segi peningkatan kesejahteraan berbasis kinerja. Untuk Pelaksanaan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Lamandau membutuhkan analisa yang berkaitan dengan beban kerja dalam Pemerintahan di Kabupaten Lamandau sehingga dapat diketahui efektivitas dan efisiensi kerja organisasi berdasarkan volume kerja sehingga dapat digunakan untuk perhitungan tambahan penghasilan pegawai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *