Berita

RAKORDAL TRIWULAN III 2018

Diterbitkan pada tanggal 15 Oktober 2018

Bappeda Kabupaten Lamandau menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program-Program Pembangunan Kabupaten Lamandau Triwulan III Tahun Anggaran 2018 di aula Bappeda Kabupaten Lamandau, Kamis 11 Oktober 2018. Rapat dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau serta kepala OPD beserta jajarannya. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto, S.STP.

Sambutan Bupati Lamandau yang dibacakan oleh Wakil Bupati Lamandau menyampaikan “Rakordal merupakan upaya dalam memantau perkembangan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dilaksakan, apakah dapat berjalan dengan baik sesuai rencana dan target yang ditetapkan sebelumnya, sehingga pelasksanaan pembangunan yng dilaksanakan dapat tepat waktu, berkualitas, tetap sasaran dan tertib administrasi dan apabila dalam pelaksanaannya menemui permasalahan, maka segera lakukan koordinasi secara berjenjang untuk segera ditindaklanjuti.” kata Riko Porwanto.

Beberapa hal yang digaris bawahi dalam pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2018 yaitu menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan yang diharapkan berjalan secara efektif, melakukan koordinasi secara berjenjang jika menemukan permasalahan atau hambatan agar segera ditindaklanjuti dan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak eksternal yang memiliki potensi untuk meningkatkan pendapatan asli daerah harus gencar dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *