Berita

Suka Cita Menyambut Hari Jadi Ke-13 Kabupaten Lamandau

Diterbitkan pada tanggal 04 Agustus 2015

Kabupaten Lamandau pada tanggal 3 Agustus 2015 ini genap berusia 13 tahun, suka cita seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lamandaupun tergambar dari mulai persiapan sampai pelaksanaan rangkaian kegiatan Upacara dan Syukuran Hari Jadi ke-13 Kabupaten Lamandau.

Upacara Hari Jadi ke-13 Kab.Lamandau dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lamandau pada tanggal 3 Agustus 2015 pukul 8.00 WIB sampai pukul 9.30 WIB, bertindak sebagai inspertur upacara adalah Bupati Lamandau Bapak Ir. Marukan, MAP. dengan peserta yang hadir adalah tamu undangan, Pegawai dilingkup Pemkab.Lamandau dan Pelajar SD, SLTP dan SLTA di dalam kota Nanga Bulik.

Tamu undangan yang hadir antara lain Pejabat yang mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) dan rombongan, Ketua DPRD Provinsi dan anggota, Unsur FKPD Provinsi, tokoh-tokoh pendiri Kabupaten Lamandau, Dunia Usaha dan lain-lain.

Dalam Sambutan Gubernur Kalteng yang dibacakan Bupati Lamandau, memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemkab.Lamandau karena dinilai berhasil menjalankan roda pemerintah dan gerak pembangunan di daerah ini. Telah banyak keberhasilan yang diraih seperti terlihat dari indikator makro ekonomi, serta prestasi dan penghargaan yang didapat mulai dari tingkat provinsi sampai tingkat nasional.

Semua keberhasilan ini dapat diraih tentunya berkat kerjasama dan sinergitas dari berbagai pihak dan elemen masyarakat serta patut disyukuri dan dijaga bahkan lebih ditingkatkan lagi. Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Ke-13 Kab.Lamandau ini, akan diselenggarakan Pameran Pembangunan dan berbagai kegiatan olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *