Berita

Tonjolkan Konsep Tradisional Dalam Pameran Pembangunan 2015

Diterbitkan pada tanggal 13 Agustus 2015

Pameran Pembangunan Dalam Rangka Hari Jadi ke-13 Kab.Lamandau dan HUT ke-70 Republik Indonesia Tahun 2015 pembukaannya dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2015 pukul 15.00 WIB berlokasi di Bundaran Rusa Komplek Perkantoran Pemda Bukit Hibul Nanga Bulik dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Lamandau Bapak Drs. H. Sugiyarto, MAP.

Pameran Pembangunan Tahun ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab.Lamandau dan dari beberapa dunia usaha serta Perbankan. Selain itu, PemKab.Lamandau juga menyediakan lokasi untuk Pasar Rakyat bertempat di halaman GPU Lantang Torang yang berjarak kurang lebih 200 meter dari lokasi pameran.

Bappeda Kab.Lamandau dalam keikutsertaannya pada Pameran Pembangunan tahun ini  lebih menonjolkan konsep tradisional dalam mendesain stand-nya. Hal ini disebabkan pada pameran tahun sebelumnya sudah mengambil konsep minimalis. “Tahun ini Bappeda mengambil konsep tradisional yaitu rumah adat khas Suku Dayak Pedalaman lengkap dengan tiang pantar,” ungkap Kepala Bappeda Kab.Lamandau Drs. Muriadi, M.Si.

Ditambahkannya, konsep tradisional ini juga bermakna bahwa keluarga besar Bappeda Kab.Lamandau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Misi Pemkab.Lamandau 2013-2018 yang kesembilan yaitu Menjadikan Sektor Pariwisata sebagai salah satu kekuatan ekonomi kerakyatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *